Rental Mobil Jakarta



Rental Mobil Jakarta – Bagi warga yang berdomisili di Jakarta dan sedang mencari layanan jasa rental mobil terbaik dan terpercaya di Ibu Kota, kami memberikan layanan sewa mobil disekitar anda. Perkenalkan kami dari perusahaan rental mobil Jakarta Bumimas Rent Car yang sudah cukup lama bergerak di bidang jasa rental mobil ini. Maka dari itu karena kami sudah cukup lama terjun di bidang rental mobil ini maka anda tidak perlu kuatir masalah perjalanan di ibu kota supaya anda bebas macet selama berjalan-jalan di kota Jakarta itu sendiri.

Berbagai macam pilihan rental mobil Jakarta yang bisa anda pilih antara lain :

1. Sewa Mobil Harian, Jenis ini adalah jenis sewa mobil jakarta dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per-hari, minimal jangka waktu adalah 6 (Enam) jam. Dengan menggunakan jasa supir/driver yang kami sediakan, maka kerusakan kendaraan baik kerusakan pada mesin maupun karena kecelakaan yang terjadi pada mobil menjadi tanggungjawab kami, penyewa tidak dibebankan untuk melakukan penggantian. Kami melayani pelanggan untuk seluruh daerah di jabodetabek. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan penyewaan harian dengan beragam kendaraan seperti avanza, apv, xenia, innova dan jenis mobil lainnya.

2. Sewa Mobil Antar Jemput, jenis layanan ini adalah jenis pelayanan sewa mobil khusus pihak perusahan yang ingin mengantar jemput karyawannya, harga layanan dari kami bisa di kenakan harian ataupun bulanan.
Untuk order silahkan saudara menghubungi kami di nomor atau contact person yang sudah kami siapkan di webite ini atau di sidebar website ini.

Terimakasih atas kunjungan anda di layanan sewa mobil Jakarta kami ini, salam sukses dan selamat berkerja sama dengan baik.